7 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik

Berbicara mengenai anime adventure , banyak sekali yang seru dari mulai yang lawas sampai sekarang. Tetapi Anime adventure akan lebih menarik apabila dibumbui dengan Episode yang banyak dan Comedy. Nah kali ini Shirotaku akan merekomendasikan 7 Anime Adventure Terbaik versi Shirotaku :

1. Naruto
Teman-teman pasti sudah tau anime ini yang menemani masa kecil kita, Naruto memang pantas menjadi anime Adventure nomor 1. Berbicara mengenai seorang Ninja yang bernama Naruto dari desa Konoha, yang didalam tubuhnya bersemayam Jhincuriki terkuat yaitu Kurama yang menyerang desa 13 tahun yang lalu.
2. One Piece

Film Anime ini bercerita tentang petualangan Kapten Bajak Laut Topi Jerami bernama Monkey D. Luffy dengan teman-temannya dalam mengarungi lautan untuk menemukan One Piece dan menjadi raja bajak laut. Banyak kisah senang, sedih dan indah dalam Anime ini, Dibumbui dengan comedy akan kita membuat tertawa dalam keseriusan One Piece.
3. Katekyo Hitman Reborn
From Zero to Hero , itulah yang pantas untuk gelar Sawada Tsunayoshi dan teman-temannya. Berkisah tentang Sawada Tsunayoshi seorang anak yang tidak bisa apa-apa dan buruk dalam pelajaran namun ia adalah seorang calon bos Mafia Vongola, Mafia terbesar dan terkuat. Sawada diajari oleh seorang hitman yang bernama Reborn hingga menjadi greget.
4. Fairy Tail
Film Anime Adventure terbaik selanjutnya yaitu Fairy Tail, dimana tema film Anime ini tentang dunia sihir. Film Anime ini bercerita tentang petualangan seorang gadis penyihir cantik bernama Lucy Heartfillia yang bergabung dalam guild yang bernama Fairy Tail guild nomor 1 di Kerajaan Fiore. Suka dan duka banyak di alami oleh Lucy.
5. Fullmetal Alchemist Brotherhood
Bercerita tentang seorang adik kakak yang bernama Edward Elric dan Alphonse Elric yang ingin menghidupkan ibunya dari kematian, tetapi bukan keberhasil yang mereka dapat, tetapi sang adik yang bernama Alphone kehilangan tubuhnya dan Edward kehilangan kaki kirinya. Tetapi Edward berusaha mengembalikan tubuh adiknya yang ia segel kedalam roh besi.
Petualangan dan Action yang seru membuat film ini pantas disebut dengan Film terbaik versi Shiroraku.
6. Jojo Bizzare Series

Jojo Bizzare Adventure berbicara mengenai bangsawan muda pada abad ke-19 di Inggris yang bernama Jonathan Joestar, namun hidupnya menjadi hancur ketika Dio Brando muncul di kehidupan keluarganya. Perselisihan antara Jonathan Joestar atau Jojo dengan Dio terus berlanjut bahkan hingga sampai Cicitnya Jonathan.
7. Mushishi
 
Berkisah tentang Ginko, seseorang yang di juluki Mushishi dimana ia harus berkelana ke suatu daerah dan  berientraksi dengan Mushi, makhluk misterius yang tak hidup tapi juga tak mati. Mushi dapat berientraksi dengan orang-orang dan memberikan efek pada orang-orang itu, baik bersifat negatif maupun positif. Disini lah Mushishi berperan, tugas Mushishi adalah menjaga keseimbangan hubungan mushi dengan manusia sekitarnya.

loading...