Kumpulan Anime Movie Menarik


Kali ini Shirotaku akan merekomendasikan Anime Movie yang Menarik untuk di tonton. Terdapat banyak sekali anime-anime yang berseri movie ini, Tetapi dari sekian banyak Shirotaku telah merekomendasikan Anime Movie yang Menarik ini untuk pemula-pemula Anime.

1. Kimi no na wa
Nah untuk urutan nomor 1 tidak salah lagi dong, pasti Kimi no na wa bukan hanya versi Shirotaku saja bahkan dunia pun lho. Berkisah tentang Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana yang setiap minggunya bertukar tubuh kurang lebih 3 kali. Kelebihan dari anime ini yaitu dari segi Grafisnya yang bagus dan bercerita antara gadis Desa dan Pria kota. Menarik lho anime ini bahkan kalau baper bisa bikin air mata mengalir :D .
2. Koe No Katachi
Ishida Shouya adalah anak laki-laki yang selalu membuat masalah bersama dengan teman-temannya. Suatu hari, datang murid baru yang pindah ke kelasnya yang bernama Nishimiya Shouko, seorang gadis penyandang tunarungu dan mendengarpun dibantu dengn alat. Pertemuan Ishida dengan gadis itu menjadi awal perubahan besar dalam kehidupan dan kepribadiannya.
3. Colorful
Banyak sobat anime yang tidak tau anime ini, tetapi anime Colorful pantas menjadi anime movie yang harus di tonton, bercerita tentang Roh manusia yang akan diputus dari reinkarnasi karena dosanya yang sangat besar. Tetapi sesosok Malaikat muncul dan memberi tahu bila ia diberi kesempatan sekali lagi untuk hidup, tetapi untuk mengisi tubuh yang akan mati. Ia harus mengingat dosa yang ia lakukan saat di masa lalu dengan jangka waktu setengah tahun. Dan jika dia gagal, dia akan mati untuk selamanya dan takkan direinkarnasikan kembali.
4. Hotarubi no mori e
Berkisah tentang seorang anak perempuan bernama Takegawa Hotaru yang tersesat di hutan ketika ia masih kecil. Karena takus ia pun menangis dan tiba-tiba dibalik pohon muncullah seseorang bertopeng putih yang bernama Gin. Gin merupakan salah satu arwah yang tinggal di gunung tersebut, Gin tidak bisa disentuh oleh manusia, dan apabila ia disentuh dirinya akan menghilang. Walaupun cuma 45 Menit tapi anime ini cukup menarik lho.
5. Howl no Ugoku Shiro
Bercerita tentang seorang gadis yang bermana Sophie yang dikutuk oleh seorang penyihir menjadi seorang nenek berumur 90 tahun . Sophie pun memutuskan mencari cara untuk menghilangkan kutukannya dan ditemani dengan orang-orangan sawah yang ditemukannya ternyata hidup. Walaupun anime ini cukup lawas tapi cukup menarik lho.
6. Boruto : Naruto the Movie
Yap selanjutnya adalah Boruto, Boruto adalah anak laki-laki dari Naruto Hokage Ketujuh. Boruto sangat tidak menyukai pekerjaan ayahnya itu yang selalu melantarkan keluarganya, walaupun begitu Boruto ingin melampaui Naruto dan berguru kepada temannya Naruto yaitu Sasuke.
7. Kuroko no Basuke - The Last Game
Jabberwock adalah tim basket jalanan dari Amerika yang terkenal dan datang ke Jepang untuk pertandingan persahabatan melawan Strky. Walaupun Strky berisikan pemain-pemain kuat namun dikalahkan dengan mudah. Jabberwock dengan sangat sombong mengejek tim basket Jepang. Aida Kategora tidak terima atas ucapan Silver dari Jabberwock dan menantang pertandingan ulang. Kemudian Aida mengumpulkan pemain-pemain dari Generasi Keajaiban beserta dengan Kuroko dan Kagami dan membentuk tim bernama Vorpal Swords untuk mengalahkan Jabberwock.
8. Sen to Chihiro no Kamikakushi
Berkisah tentang Gadis berusia 10 tahun yaitu Chihiro Ogino yang tersesat di sebuah taman. Setelah diselidiki oleh keluarganya , ditaman itu terdapat penguhuni roh-roh yang tidur di siang hari dan muncul saat malam ketika makan di restoran roh-roh tersebut mengamuk dan mengubah bentuk tubuh ayah dan ibunya menjadi Babi. Chihiro memulai perjalanan untuk mengubah orang tuanya kembali ke bentuk manusianya dan kembali ke rumah sebelumnya.

loading...